Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA PT.MEGA COM KM 9 DI TANJUNGPINANG


Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dari tingkat kepuasan pelanggan atas kualitas pelanggan pada PT.Mega Com Km 09 Tanjungpinang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 186 responden dengan menggunakan teknik sampel non-probability yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam bentuk penelitian survey dengan kuesioner. Objek penelitian ini konsumen yang pernah membeli Handphone di PT Mega Com Km 9 Tanjungpinang. Uji analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa ada beberapa pertanyaan dari indikator yang harus diperbaiki agar tingkat kepuasan pelanggan semakin maksimal, yakni agar pihak conter handphone memperbaiki beberapa kualitas pelayanan yang masih harus di tingkatkan lagi agar conter handphone makin baik dalam melayani pelanggan.
Kata Kunci: Kepuasan; Kualitas Pelayanan
WIKI ANDRIANSYAH, SE - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...