Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. ANALISIS BRAND LOYALTY MAKANAN OLAHAN LAUT (SOTONG KERING) PADA PERUSHAAN CV. AFDAL BINTAN DI TANJUNGPINANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui tingkat brand loyalty
konsumen makanan olahan laut sotong kering yang ada di Tanjungpinang serta untuk
mengetahui tingkat loyalitas brand loyalty makanan olahan laut sotong kering pada CV. Afdal
Bintan lemah atau kuat sehingga dapat dikatakan memiliki brand loyalty. Adapun penelitian ini
dilakukan dan di batasi dalam 1 tahun, yang diambil dengan mewawancarai kepada pihak yang
terkait erat dengan perusahaan seperti karyawan pada perusahaan CV. Afdal Bintan Perkasa dan
para konsumen yang tetap dalam membeli produk ini. Metode analisis data yang digunakan
adalah metode kualitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder.
Teknik pengumpulan data melalui wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan. Berdasarkan
kesimpulan yang diambil dalam penelitian ini adalah perusahaan CV. Afdal Bintan Analisis
tingkat brand loyalty sotongku menunjukkan bahwa konsumen yang mengkonsumsi dari hasil
wawancara adalah merupakan konsumen yang sangat loyal. Ini dapat dikatakan karena hasil
wawancara tersebut mayoritas konsumen menjawab sungguh sungguh menyukai merek sotongku
dan tidak suka berpindah pada merk yang lainnya.
Kata Kunci : brand loyalty, proses produksi
JIEHAN MAHARANI PUTRI, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...