Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HELLO BINTAN BEACH COTTAGES


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Experiental Marketing Pada
Hello Bintan Beach Cottages. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan Pada Hello Bintan
Beach Cottages. Untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing Terhadap loyalitas
pelanggan Pada Hello Bintan Beach Cottages. Adapun metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
berdasarkan data yag diperoleh dari pihak manajemen hotel, pelanggan pada tahun 2020
berjumlah 3.320, jumlah responden dalam penelitian dibulat ini sebanyak 97 responden.
Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif, proses analisis data dalam penelitian ini
dilakukan dengan menggunakan SPSS versi 25 dengan pengujian yang dilakukan yaitu
uji instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi liner berganda, uji hipotesis serta uji
koefisien determinasi. Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan dapat dibuat
suatu kesimpulan dalam penelitian ini dimana secara parsial variabel Experiental
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hello
Bintan Resort. Persentase pengaruh keseluruhan variabel berdasarkan hasil pengujian
koefisien determinasi dapat diketahui R Square yang diperoleh sebesar 0,169 atau
16,9%. Angka tersebut menunjukkan besarnya pengaruh variabel bebas terhadap
variable terikat adalah sebesar 16,9% dan sisanya sebesar 83,1% dipengaruhi oleh
faktor lainnya.
Kata Kunci : Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggan
Anisa Ramadhani, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...