Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL AKUNTANSI. Analisis Penetapan Harga Jual Pada Usaha Advertising PT. Artcha Perdana Indonesia (Studi Kasus pada Perusahaan PT. Artcha Perdana Indonesia)


Tujuan penelitian ini adalah menganalisis penentuan harga jual produk dengan perusahaan
sejenis pada advertising PT. Artcha Perdana Indonesia. Bagaimana harga jual yang
diterapkan oleh usaha PT. Artcha Perdana Indonesia ini sehingga mendapatkan laba yang
diharapkan. Harga jual yang digunakan usaha PT. Artcha Perdana Indonesia ini masih terlalu
tinggi untuk harga yang dijual dipasaran. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode
deskriptif analisis dengan pendekatan kualitatif, yaitu penelitian dengan data kuantitatif yang
kemudian diolah dan dianalisis untuk diambil kesimpulan. Dari hasil penelitian dapat
disimpulkan bahwa penetapan harga jual di usaha PT. Artcha Perdana Indonesia masih masih
terlalu tinggi untuk dipasarkan karena untuk di kota Tanjungpinang banyak yang menjual
produk yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah.
Kata kunci : Harga Jual, Perbandingan Harga Jual dengan Perusahaan sejeni
Aripa Damayanti, S.Ak - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...