Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH PERSONAL SELLING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ASURANSI WANA ARTHA LIFE TANJUNGPINANG


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan dari
Personal Selling dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Asuransi Wana Artha Life
Tanjungpinang. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 29 orang dengan menggunakan
teknik sampel jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Objek
penelitian ini adalah nasabah aktif Asuransi Wana Artha Life Tanjungpinang. Pengumpulan data
dilakukan dengan dua cara, yaitu kuesioner dan tinjauan kepustakaan. Dimana responden mengisi
kuesioner berupa pernyataan yang berkaitan dengan variabel yang diukur. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Personal Selling dan Brand Trust berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Asuransi Wana Artha Life Tanjungpinang. Dengan adanya Personal Selling yang baik dan Brand
Trust yang terbangun antar konsumen dan perusahaan, maka peningkatan penjualan dapat
terealisasikan.
Kata Pengantar : Personal Selling, Brand Trust, Keputusan Pembelian
Ai Apriani, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...