Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH VARIASI PRODUK DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI COFFEESHOP SAMANKO TANJUNGPINANG


Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh variasi
produk dan customer experience terhadap keputusan pembelian ulang di Coffeeshop Samanko
Tanjungpinang. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif. Responden
dalam penelitian ini adalah pengunjung pada Coffeeshop Samanko sebanyak 178 orang.
Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Kesimpulan yang didapat
menunjukkan bahwa variasi produk dan customer experience berpengaruh terhadap keputusan
pembelian ulang. Semakin lengkap variasi produk yang disediakan membuat banyak pilihan
kepada konsumen untuk menumbuhkan keputusan pembelian ulang, serta dengan terciptanya
customer experience menjadi peluang untuk terjadinya suatu pembelian yang berulang. Hasil
pembahasan dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh baik secara parsial dan simultan antara
variasi produk dan customer experience terhadap keputusan pembelian ulang. Semakin
meningkatnya variasi produk maka semakin meningkat pula keputusan pembelian ulang,
faktor customer experience merupakan hal yang sangat fundamental dalam meningkatkan
suatu keputusan pembelian ulang.
Kata kunci : variasi produk, customer experience, keputusan pembelian ulang
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...