Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. ANALISIS BRAND IMAGE TERHADAP PRODUK BEARWOODS DI TANJUNGPINANG


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Brand Image Terhadap Produk
Bearwoods di Tanjungpinang. Adapun jumlah sampel dari penelitian ini adalah 10 orang yang
terdiri dari, 1 Pemilik Toko Bearwoods, 5 Pelanggan Tetap dan 4 Pelanggan Baru. Jenis
metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Jenis data
yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. teknik
pengumpulan data menggunakan wawancara dan studi pustaka. Teknik sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Indikator yang digunakan
penelitian ini adalah pengenalan produk, kualitas produk, ukuran produk, desain produk,
warna produk dan harga produk. Brand Image adalah adalah suatu keyakinan dari para
konsumen terhadap suatu merek.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image Terhadap Produk Bearwoods di
Tanjungpinang masih belum optimal, seperti dalam pengenalan produk yang belum maksimal
karena produk belum terkenal secara menyeluruh di Indonesia, masih terdapat produk yang
reject, warna baju yang masih belum terlalu bervariasi dan ukuran produk yang masih harus
disesuaikan lagi jika ingin di pasarkan keluar Indonesia.
Kata Kunci: Brand Image, Pengenalan Produk, Kualitas Produk, Ukuran Produk, Desain
Produk, Warna Produk, Harga Produk
Ricky Dhamara, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...