Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPORT ORTUSEIGHT DI TOKO SPECS TANJUNGPINANG
Penelitian ini, penulis mencoba meneliti bagaimana merek Ortuseigth
memasarkan produk-produknya melalui distributor atau agen mitranya di daerah daerah
Indonesia. Metode penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dan menggunakan program
analisa data SPSS 25 menjadi sebuah hasil penelitian yang akan dijabarkan sesuai dengan
teori teori dan penelitian terdahulu. Penelitian ini dilakukan di Toko Specs Kota
Tanjungpinang. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kreatifitas Iklan (X1)
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian Variabel Kredibilitas
Endorsement (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kreatifitas Iklan dan
Kredibilitas Endorsement berpengaruh secara simultan terhadap variabel Y yaitu
Keputusan Pembelian dengan nilai varians sebesar 22.5% sedangkan sisanya yaitu 77.5%
dijelaskan oleh variabel lain, seperti pengaruh merek, citra toko dan kualitas poroduk dan
lain sebagainya
Kata Kunci : Kreatifitas Iklan, Kredibilitas Endorsement, Keputusan Pembelian
Iman Firmansyah, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...