Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN ORANG TUA DALAM MEMILIH RUMAH TAHFIDZ QUR’AN (STUDI RUMAH TAHFIDZ AHLUL QUR’AN KOTA TANJUNGPINANG)


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah product, price, place, promotion, people, procces, dan physical evidence berpengaruh terhadap keputusan orang tua memilih rumah Tahfidz Ahlul Qur’an Kota Tanjungpinang. Peneliti menggunakan sampel sebanyak 81 responden dengan menggunakan teknik sampel non-probability sampling yaitu sampling jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product, place, people, procces dan physical evidence berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap pengambilan keputusan orang tua dalam memilih Rumah Tahfidz Ahlul Qur’an Kota Tanjungpinang, sedangkan price, promotion tidak berpengaruh secara parsial dan ditolak.
Keywords: Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence and Decision Making
YADIT, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...