Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE DI TANJUNGPINANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif pada e-commerce Tokopedia di Tanjungpinang. Sampel yang digunakan sebanyak 400 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear sederhana, dan uji hepotesis dengan bantuan program SPSS versi 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai t hitung sebesar 30,751 > t tabel sebesar 1,965 dan nilai signifikansi lebih kecil dari nilai probabiilitas atau nilai 0,000 < 0,05 dan nilai koefisen determinasi adalah sebesar 0,704 atau 70,4%.
Kata Kunci : Motivasi Belanja Hedonis, Pembelian Impulsif, dan Tokopedia
Joice Lie, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...