Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH EXPERIENTIAL VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA MAHASISWA/I STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG PENGGUNA SMARTPHONE REALME


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential value terhadap customer satisfaction survey pada Mahasiswa/i STIE Pembangunan Tanjungpinang pengguna smartphone Realme, sampel yang digunakana dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling Metode yang digunakan dalam penelitiaan ini adalah metode kuantitatif. Objek penelitian ini merupakan mahasiswa/i STIE Pembangunan Tanjungpinang angkatan 2017, 2018, dan 2019. Pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuisioner online. Dimana responden mengisi kuisioner sebanyak 20 butir pernyataan yang berkaitan dengan variable yang diukur.
Kata Kunci : Experiential Value dan Customer Satisfaction
Herda Melissa, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...