Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. ANALISIS BRAND IMAGE PADA PRODUK SANFORD DI KOTA TANJUNGPINANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Brand Image Pada Produk Sanford di kota Tanjungpinang, populasi dalam penelitian ini seluruh mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang.
Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan kepustakaan dengan menggunakan teknik analisis data uji kualitas data terdiri daru uji validitas dan uji reliabilitas.
Model analisis data yang digunakan analisis deskriptif, uji kualitas data yaitu uji validitas dengan membandingkan nilai r hitung dengan r table untuk signifikan 5% dari degree of freedom. Hasil uji reliabilitas mempunyai nilai koefisien alpha lebih besar dari 0,60.
Dari hasil penelitian mengenai brand image dikalangan mahasiswa STIE pembangunan Tanjungpinang bahwa tingkat brand image produk Sanford berada pada kategori tinggi.
Kata Kunci: Brand Image, Sanford, Mahasiswa
MUHAMMAD ADYYAT AFRIZAL, S.M - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2022
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...