Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PT KAMPONG TERIPANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah social media influencer berpengaruh terhadap purchase intention pada PT. Kampong Teripang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengikut instagram @joyagh dengan pengambilan sampel dari mutual friends instagram @kampongteripang dan @joyagh berjumlah 109 orang melalui penerapan teknik purposive sampling dengan pendeketan nonprobability sampling. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan teknik pengolahan data menggunakan SPSS. Hasil menunjukkan besarnya pengaruh yang diberikan oleh variabel social media influencer terhadap purchase intention sebesar 74,8% sedangkan sisanya sebesar 25,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang berkaitan dengan purchase intention.
Kata Kunci: Social media influencer, Purchase Intention, Pemasaran
Sulaeman, S.E - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...