Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY MAKE IT GLOW DEWY CUSHION DI TANJUNGPINANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand
image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Pixy make it glow dewy
cushion di Tanjungpinang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswi
STIE Pembangunan Tanjungpinang jurusan Manajemen yang menggunakan produk Pixy make
it glow dewy cushion. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 153 orang dengan
menggunakan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling. Metode
pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data
menggunakan analisis kuantitatif dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi
linear berganda menunjukkan hasil Y = -0,484 + 0,960X1 + 0,30X2. Berdasarkan hasil uji t dan
uji f diketahui bahwa brand image dan kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial dan
simultan yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square yang diperoleh sebesar
0,970 atau 97% hal ini menunjukkan bahwa presentase pengaruh brand image dan kualitas
produk sebesar 97% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sisanya sebesar 3%
dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Brand image, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
ANISAH, S.E - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...