Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VOUCHER AXIS (STUDI KASUS TOKO HP ACCESORIES#2)
Harga dan kualitas jaringan terhadap keputusan pembelian voucher axis (studi kasus toko hp accesories#2). Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 384 orang responden dengan menggunakan teknik non-probability yaitu a ccidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif. Objek penelitian ini berupa pelanggan yang membeli voucher axis pada Toko Hp Accessories#2. Pengumpulan data dilakukan dengan dua cara, yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Dimana responden mengisi kuesioner sebanyak 24 butir pernyataan yang berkaitan dengan variabel yang diukur. Hasil dari penelitian ini dalam uji t menunjukkan bahwa variabel Persepsi Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu (11,185>1,966), dan Kualitas Jaringan (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai (4,423>1,966). Dan hasil uji F dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama persepsi harga dan kualitas jaringan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan hasil Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu (96,190 > 3,019) dan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan kualitas jaringan berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan juga bahwa persepsi harga dan kualitas jaringan yang terdapat pada voucher axis termasuk dalam kategori baik.
Kata kunci : Persepsi Harga, Kualitas Jaringan, Keputusan pembelian
Ai Ydha, S.E - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...