Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MARKETPLACE SHOPEE


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mencari pengaruh experiental marketing (sense, feel, think, act dan relate) terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif asosiatif.
Sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling sampling dari metode non random sampling dengan kriteria domisili Tanjungpinang dan pernah menggunakan aplikasi Shopee minimal sekali, dengan menggunakan rumus Lemeshow maka didapatkan sebanyak 384 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan dua cara, yaitu studi pustaka dan kuesioner, dimana responden mengisi kuesioner yang dibagikan dengan 42 butir pertanyaan yang berkaitan dengan variabel yang diukur.
Hasil data menunjukan sense, feel, think, act dan relate) berpengaruh terhadap minat beli ulang di marketplace Shopee.
Kata kunci: experiental marketing, sense, feel, think, act, relate, minat beli ulang
Lek Eddy Susanto, S.E - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...