Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN TOKO FASTER DIVISI AGEN DAN DISTRIBUTOR ATK TANJUNGPINANG
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, persepsi nilai, kepercayaan, dan persepsi biaya perpindahan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan demi kemajuan toko Faster divisi agen dan distributor ATK Tanjungpinang. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan teknik analisis data yang digunakan ialah analisis deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan jika harga, persepsi nilai, kepercayaan dan persepsi biaya perpindahan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan. Toko Faster divisi agen dan distributor ATK Tanjungpinang diharapkan agar meningkatkan harga demi meningkatkan pendapatan dan mempertahankan serta meningkatkan persepsi nilai, kepercayaan dan persepsi biaya perpindahan demi meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Harga, Persepsi Nilai, Kepercayaan, Persepsi Biaya Perpindahan, Loyalitas Pelanggan
Sri Yuliani, S.E - Personal Name
NONE
Text
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...