Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI STIE PEMBANGUNAN SEMESTER 1
Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Variabel Mana Yang Lebih Mempengaruhi Antara Pengaruh Gaya Hidup, Daya Tarik Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Di Mahasiswa Stie Pembangunan Semester I.
Teknik pengumpulan data menggunakan lembar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu 150 Orang dan sampel yang digunakan berjumlah 105 orang dengan teknik simple random sampling menggunakan tabel Isaac dan Michele.
Hasil analisis regresi linear berganda didapat model regresi yaitu Y = 1,125 + 0,213X1 + 0,208X2 + 0,535X3 + e, dengan tingkat error atau tingkat toleransi sebesar 5%. Hal ini menunjukan bahwa seluruh variabel bebas yaitu Gaya Hidup, Daya Tarik Iklan, dan Citra Merek memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian Smartphone Oppo.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Daya Tarik Iklan, Citra merek dan Keputusan Pembelian.
Nur Auliasari, SE - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN
2021
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...