Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI DI PT.ARISTA SUSKES ABADI TANJUNG PINANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi harga dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil suzuki di PT.Arista Suskes Abadi tanjung pinangJenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif yang menjelaskan suatu fenomena tentang mengapa dan bagaimana sesuatu terjadi dengan menggunakan metode deskriptif statistik, yaitu penelitian yang bertujuan untuk menguji ada tidaknya hubungan dan pengaruh antara variabel-variabel bebas dan terkait.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuesioner dan studi pustaka yang dilakukan secara sistematik. Sampel pada penelitian ini 60 responden. Pengolahan data menggunakan program software computer SPSS versi 21.00. Penelitian ini telah memenuhi syarat validitas dan reabilitas data. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Asumsi Klasik, Regresi, Liniear Berganda, Uji Hipotesis, dan Analisis Koefisien Determinasi.Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian secara Parsial temyata hasil penelitian membuktikan bahwa variabel promosi (X1), persepsi harga (X2) dan sikap konsumen (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat variabel promosi thitung 2,490 > nilai ttabel 2,00324, variabel persepsi harga (5,697 > ttabel 2,00324) dan kemudian variable sikap konsumen (3,522 > ttabel 2,002). Berdasarkan pengujian simultan teryata hasil penelitian menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel (53.512>2,76).Kesimpulan dari penelitian ini yaitu bahwa variable promosi, persepsi harga dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Suzuki di PT.Arista Suskes Abadi Tanjungpinang.
David Kevin, se - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2019
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...