Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH HARGA,KUALITAS PRODUK DAN REFERENSI KELOMPOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GLUCOGEN DI TANJUNGPINANG
Penelitian ini bertujuan untuk : 1. (Untuk mengentahui pengaruh Harga,KualitasProduk dan Kelompok referensi terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang secara parsial 2. (Untuk mengentahui pengaruh Harga,Kualitas Produk dan Kelompok referensi terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang secara simultan). Jenispenelitian ini menggunakan metode Asosiatifdan Analisi Regresi. Sample dalam penelitian ini sebanyak 87pelanggan tetap pengguna Produk Glucogen.Teknik sample yang digunakan ialah teknik sampling jenuh. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear berganda. Dan 0,875 atau (87,5 %).. Hasil uji t variabel Harga(X1)terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang (Y) diperoleh 2,875 >ttabel1,988 dan mempunya sig sebesar (0,005) < (0,05). Pada variabel Kualitas Produk (X2) terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang (Y) diperoleh 6,154 >ttabel1,988 dan mempunyai sig sebesar (0,000) < (0,05).Hasil uji t variabel Kelompok referensi(X3)terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang (Y) diperoleh 3,780 >ttabel1,988 dan mempunya sig sebesar (0,000) < (0,05)Berdasarkan hasil yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa variabel Harga,Kualitas Produk dan Kelompok referensi berpengengaru positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Glucogen di Tanjungpinang dengan kontribusi Adjusted R Square sebesar sebesar 87,5%. Sedangkan sisanya 12,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini
Kristin Linda Sari, SE - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2019
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...