Detail Cantuman Kembali
JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KECAP MANIS MEREK BANGO (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOMPLEK DISTRIK NAVIGASI KELAS I TANJUNGPINANG.
Penelitian ini bertujuan untuk: a). Untuk mengetahui pengaruh Persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kecap manisbango pada Ibu rumah tangga di komplek distrik navigasi kelas I Tanjungpinangb). menganalisis manakah yang lebih berpengaruh antara Persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian kecap manis bango pada Ibu rumah tangga di komplek distrik navigasi kelas I Tanjungpinang.Dengan jumlah sampel sebesar 55responden, adapun hasil dari penelitian inidiantaranya, uji t: nilai t hitung variabel persepsi harga (-2,339) > t tabel (-2,008), maka ho ditolak, kualitas produk(-3,014) >t tabel (-2,008), maka ho ditolak, dan nilai t hitung variabel citra merek (-2,512) > t tabel (-2,008), maka ho ditolak jadi dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian kecapmanis bango.Berdasarkan uji F adalah :persepsi harga, kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian kecap manis bango dengan nilai f hitung (23,665) > f tabel (2,786).Berdasarkanuji determinasi : didapat nilai Adjusted R Square sebesar 0,557artinya presentase sumbangan pengaruh variabel persepsi harga kualitas produk dan citra merek sebesar 55,7%dan sisanya sebesar 44,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan didalam penelitian ini.
Andini Priyanita, SE - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2019
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...