Detail Cantuman Kembali

XML

JURNAL MANAJEMEN. PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTIONTERHADAP MINAT BELI MAHASISWA/MAHASISWISTIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANGPADA TOKO ONLINE SHOPEE


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-servicequalitydan sales promotion terhadap minat beli mahasiswa/mahasiswi STIE Pembangunan Tanjungpinang pada toko onlineShopee secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Dengan teknik pengumpulan data berupa observasi, kuesioner, dan studi literatur. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 145 orang dan sampel yang diambil berjumlah 106orang dengan menggunakan rumusslovin. Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa variabel e-service quality dan sales promotion secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa/mahasiswi STIE Pembangunan Tanjungpinang pada toko onlineShopee. Dan variabel independen yang paling berpengaruh terhadap minat beli mahasiswa/mahasiswi adalah variabel sales promotion.
Hafri Susanto, SE - Personal Name
NONE
Text
Indonesia
STIE PEMBANGUNAN TANJUNGPINANG
2019
TANJUNGPINANG
LOADING LIST...
LOADING LIST...